Susu Kambing Higoat Terbaik Setelah ASI

Healthy Royal Marketing sangat terpercaya di negeri Malaysia, merupakan Company yang bergerak dalam produksi susukambing murni, memiliki pengakuan dari pemerintah, bersetifikat halal dan tergolong dalam perusahaan yang sesuai dengan GMP Good Manufacturing Practice. Beribu MANFAAT SUSU KAMBING bisa dengan mudah didapatkan dengan mengkonsumsi susu kambing bubuk. Berikut ini adalah produk-produk paling laris PT HR Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Sangat cocok untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak dan para manula. Produk PT HR Marketing yang paling laris adalah Higoat Susu Kambing, Apabila anda mengalami alergi terhadap susu sapi, Higoat Original sangat cocok untuk terapi penyakit anda. Higoat Original pengolahannya sangat higienis karena menggunakan alat yang modern dan terbebas dari kuman berbahaya, Keunggulan Higoat Susu Kambing adalah bisa dikonsumsi oleh siapa saja. Kebutuhan akan vitamin A, Enzim dan protein bisa discover oleh Higoat Bubuk Susu Kambing ini, diminum 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan karena akan menyuplai kebutuhan energy anda setiap harinya, jika anda sakit silahkan dihidangkan 4 kali sehari.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Kurma dan Madu Bisa anda rasakan langsung dari produk ini. Higoat Premium (Susu Kambing Kurma - Madu) banyak mengandung mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Riboflavin dan thiamin yang berada dalam madu membuat anda semakin vit dan membentuk imun tubuh sehingga tidak mudah sakit. Sedangkan Kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Minuman Sehat, Nikmat dan Bereneregi. Higoat Spyhrulina adalah formulasi antara susu kambing murni, kopi pilihan dan spirulina, Vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid folik dan 25 nutrisi bisa anda dapatkan di dalam higoat Spyhrulina ini, jika anda mengkonsumsi secara rutin. Rasa yang khas dalam higoat spyhru dihasilkan dari kombinasi antara susu kambing organik, kopi dan spirulina.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Bisa dinikmati kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun inilah kelebihan susu kambing tablet. Tablet Susu Kambing dibuat dari susu kambing murni, jadi sama sekali tidak ada bahan lain yang ditambahkan di dalamnya. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) bermanfaat untuk mengobati penyakit stroke, darah tinggi, asam urat, lemah syahwat dan cocok untuk anak-anak yang tidak doyan susu kambing cair, berikanlah higoat tablet secara rutin kepada anak dan keluarga anda.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel