Bersihkan Vagina Pasca Menstruasi dengan 4 Langkah Berikut Ini

Setelah anda menstruasi, apa yang anda lakukan? Bisa jadi anda kebingungan dan bertanya kepada siapapun. Pertanyaan yang paling cepat direspon adalah di Google kan ya. Heheh maka dari itu, berikut saya tuliskan sedikit tips yang bisa anda lakukan jika anda sedang membersihkan vagina pasca menstruasi. Yes mudah-mudahan yang sedikit ini bisa sangat bermanfaat ya.

4 Langkah Bersihkan Vagina Saat Menstruasi


Pada saat menstruasi, kebersihan organ intim perempuan harus dijaga secara tepat. Selain dengan rutin mengganti pembalut, salah satu tahap penting dalam menjaga kebersihan dengan mandi minimal dua kali sehari.

Ini yang harus Anda perhatikan saat membersihkan organ intim pada saat menstruasi seperti dilansir Wiki How.

1. Pertama-tama bersihkan Miss V terlebih dahulu menggunakan air bersih dari depan ke belakang untuk membersihkan sisa darah yang tertinggal.

2. Sabuni badan kecuali pada bagian dalam vagina. Menurut American Congress of Obstetricians dan Gynecologists cara terbaik dalam membersihkan alat kelamin cukup dengan air hangat. Jika membersihkan dengan sabun pada organ intim malah menganggu keseimbangan pH vagina. Jika keseimbangan terganggu membuat vagina lebih rentan terhadap infeksi.

3. Bersihkan busa sabun dengan menggunakan air hangat yang berdampak menenangkan Anda dari mood yang tidak stabil.

4. Terakhir, bilas kembali bagian intim lalu seka tubuh hingga kering.

Itulah empat hal yang bisa anda lakukan untuk membersihkan vagina pasca menstruasi. Mudah-mudahan yang sedikit ini bisa bermanfaat ya.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel