Susu Kambing Higoat untuk Pertumbuhan Tulang Bayi


Dalam berbagai forum, banyak ibu yang curhat tentang susu apa yang paling baik untuk buah hatinya. Banyak orang yang merekomendasikan berbagai susu untuk bayi. Tentunya dengan harga dan kualitas yang disesuaikan dengan kantong dapurnya masing-masing. Namun sebagaian besar ibu lebih banyak memberikan pilihannya pada susu sapi.

Walaupun susu sapi masih banyak kekurangannya termasuk menyebabkan alergi pada anak-anak. Hanya sedikit saja dari mereka yang menjatuhkan pilihannya pada susu kambing. Padahal dalam berbagai penelitian susu kambing memiliki banyak khasiat jika dibandingkan dengan susu sapi.

Nah apakah yang menjadi kelebihan susu kambing? dalam tulisan ini akan diulas sedikit tentang kelebihan susu kambing dan susu yang paling cocok dikonsumsi leh bayi. Pada dasarnya susu kambing sangat dianjurkan sebagai minuman pendamping ASI. Karena kandungan kandungan protein, kalori, phospor, Calsium, kalium dan beberapa mineral lainnya jauh lebih tinggi dibanding susu sapi ataupun susu yang lainnya.

Penelitian yang dilakukan oleh ahli nutrisi, Dr Bernard Jensen PhD yang berasal dari Amerika menyebutkan bahwa “susu kambing bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh,” karena kandungan nutrisi yang ada di dalamnya cukup besar. Bernard juga mengatakan, bahwa mulai saat ini banyak ahli yang merekomendasikan susu kambing untuk bayi, anak-anak maupun orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi. Susu kambing sangatlah popuer di Amerika, walaupun harganya lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi.

Susu kambing sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tulang bayi. Karena kandungan kalsium susu kambing sangatlah banyak, sehingga sangat cocok untuk pertumbuhan tulang bayi. Jika anda memberikan susu kambing secara rutin kepada bayi anda, maka bayi anda akan terhindar dari bahaya osteoporosis.

Selamat mencoba!

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Bisnis Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel